Gubri dan Kapolda Kunker ke Rohul agenda Rakor Covid-19 Dengan Bupati H Sukiman Beserta Satgas Covid-19



Pasir pangaraian, bidikkasusnews.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Riau Drs Syamsuar, Kapolda, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi Danrem 031 Wira/Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M Han, Kejat Riau Dr Jaja Subagja, SH, MH, ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (19/8/2021).

"Rencana agenda tersebut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Satgas Covid 19 dKabupaten Rohul, sekaligus peninjauan tempat isolasi terpadu," demikian informasi dari Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Rohul Drs Yusmar MSi.

Lanjutnya, nanti Bupati Rohul H Sukiman bersama Wakil Bupati (Wabup) H Indra Gunawan, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, dan Forkopimda Rohul, menjelang kehadiran Gubernur Riau dan rombongan diterima di ruang kerja kumpul di Kantor Bupati

"Selanjutnya, Gubernur Riau dan rombongan baik itu Kapolda Riau, Ketua DRD Riau, Danrem 031 / WB dan Kajati Riau tiba di Rokan Hulu, disambut dengan Pengalungan Bunga, di lanjutkan menuju Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Rohul ," sebut Yusmar yang juga Jubir Satgas Covid-19 Rohul.

Lanjutnya, orang Nomor 1 di Bumi Lancang Kuning tersebut beserta rombongan menggunakan Helikopter mendarat di Halaman Kantor Bupati Rohul

"Mereka langsung disambut Bupati H Sukiman, Wabup H Indra Gunawan, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST, Forkopimda Rohul," rinci Yusmar yang pernah menjabat Kadisdukcapil pada masanya.

Kata, dia barulah Gubernur dan rombongan menuju Rumdis Bupati Rohul, Kendaraan Gubernur Riau dan rombongan disiapkan Pemkab Rohul (Menggunakan Bus) di sana nanti akan melakukan Coffee Break.

"Di Rumdis Bupati dari pintu depan, disambut Wabup H Indra Gunawan dan Pejabat Eselon II, untuk Coffe break (Rombongan Gubernur Riau, Kapolda, Kajati, Danrem, Bupati,Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0313/KPR, Kapolres dan Kajari di ruang makan dan Rombongan pejabat Eselon dua persiapan di ruang Rapat," terang Yusmar yang pernah menjabat Kadisbudpar Rohul ketika itu.

Kemudian, Gubernur Riau dan rombongan melanjutkan kegiatan Rakor dengan Bupati Rohul dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul dengan lokasi Rapat di Pendopo Rumdis Bupati Rohul

"Peserta rakor Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi Riau Bupati H Sukiman dan Wabup H Indra Gunawan Forkopimda Rohul, Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul dan beberapa instansi yang terkait," rincinya.

Kemudian pada pukul -l 11:35 Wib, Makan Siang lokasi Ruang makan Rumdis Bupati Rohul, usai itu, dilakukan peninjauan lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) Kabupaten Rohul.

"Titik lokasi Isoter yang dikunjungi ialah di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Rohu yang terletak di belakang Kantor Kemenag Rohul," ungkap Yusmar, sosok Pejabat yang komunikatif.

Seterusnya, rombongan Gubernur Riau menuju ke Halaman Kantor Bupati Persiapan Take Off menuju Pekanbaru.

"Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Rohul Pejabat Eselon II, mengantarkan rombongan Gubernur Riau menuju Helipad untuk persiapan keberangkatan ke Pekanbaru," tuturnya lagi

Ditambahkan Yusmar pada Pukul 12.30 Wib, Gubernur Riau dan rombongan menuju Kantor Bupati Rohul dan melanjutkan perjalanan kembali ke Pekanbaru menggunakan Helikopter.

Dilepas Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Rohul dan Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul, sekitar pukul 13.00 Wib, kegiatan selesai.

(Kominfo / Irwansyah hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami