Kapolres Agara Adakan Temu Ramah dengan Insan Pers dan LSM



Kutacane, bidikkasusnews.com - Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono adakan temu ramah dengan insan Pers dan LSM yang berada di Kabupaten Aceh Tenggara, pada Senin (30/08) bertempat di Mapolres setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Agara  AKBP Bramanti Agus Suyono mengucapkan terima kasih kepada Insan Pers dan LSM, dimana kehadiran Insan Pers dan LSM ditengah tengah masyarakat telah membantu kita institusi Polri dalam hal melakukan edukasi kepada masyarakat Agara khususnya.

"Sebagai Kontrol Scosial Polri membutuhkan rekan Pers dan LSM guna melakukan edukasi pada masyarakat dan juga pengawasan terhadap kinerja kita" sebutnya.

AKBP Bramanti Agus Suyono  juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan media dan lsm yang telah membantu atas pelaksanaan pemilihan pengulu kute serentak yang baru baru ini yang telah selesai dilaksanakan, sehingga pemilihan pengulu kute serentak di Agara  dapat berjalan aman, tertib dan juga lancar.

Selanjutnya Kapolres juga meminta kepada Wartawan untuk mensosialisakan melalui pemberitaan pentingnya bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi, guna memutus penyebaran Pandemi Virus Corona, sebut beliau.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan, "Kedepan kita menginginkan agar hubungan antara Wartawan dan Polri dapat tetap terjalin baik, sehingga kita dapat bersama sama membangun bumi sepakat segenep metuah ini lebih baik lagi" harapnya.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami