Ketua GP Ansor Bantah Berita Terkait Ketua STAIN MADINA 



Madina  Bidikkasusnews.com - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mandailing Natal ( GP Ansor Madina) Ahmad Rijal Lubis S.Pd.I membantah berita yang terbit di Media Online terkait dengan permintaan pergantian Ketua STAIN Madina Torkis Lubis bukan atas nama Organisasi Ansor itu semata mata komentar oknum dan tidak ada hubungaanya dengan Ansor. 

Dikatakan Rijal Ansor tidak ada urusannya  Ketua STAIN mau diganti atau tidak dan tidak mau mencampuri urusan yang sama sekali bukan kewenangannya. 

Saat ini Ansor fokus pada penguatan internal saja mulai dari pelaksanaan Kaderisasi dan pembentukan PAC dan Ranting. Apalagi dalam kondisi Pandemi saat ini Ansor lebih fokus membantu pemerintah bagaimana menanggulangi penyebaran Corona yang terus meningkat. 

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Ansor tidak ingin mencampuri yang bukan urusan Ansor, dan pemberitaan oleh oknum oknum yang membawa bawa nama Ansor itu adalah sifatnya pribadi bukan atas nama Ansor' Tegasnya Rijal kepada media Senin 30 Agustus 2021.

(p)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami