Pelantikan Pengurus DPD IWO Deli Serdang dan Tebing Tinggi Berlangsung Sukses



Deli Serdang, Bidikkasusnews.com - Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan IWO Kabupaten Deli Serdang dan Kota Tebing Tinggi, Periode 2021 - 2026, berlangsung  sukses dengan tema "Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala" yang digelar di Aula Kantor Camat Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang . Selasa (24/8/2021) dalam pelaksanaan itu dihadiri Ketua Umum PP IWO, Jodhi Yudono.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PP-IWO  mengatakan , kita masih dalam Suasana Ulang Tahun IWO ke 9 tahun , dan kita saat ini masih  menghadapi musibah Pandemi. Dan selalu menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Selain tetap menjaga kesehatan,  sebagai Jurnalistik harus fakta dan benar adanya menyampaikan kebenaran dan tetaplah selalu rendah hati dan selalu berpikiran positif . Ungkap Ketua Umum IWO yang juga aktif sebagai Seniman ini.

Sementara , Ketua PW IWO Sumatera Utara, Yudhistira  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PP IWO atas kehadirannya, dan berharap kepada Pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Kepengurusan PD IWO Kabupaten Deli Serdang dipercayakan kepada Feri Afrizal sebagai Ketua, Sekretaris Bambang Saputra, Bendahara Rio Sahrian Lubis, dan Kepengurusan PD IWO Kota Tebing Tinggi dipercayakan kepada Ridwan Siahaan yang juga sebagai Pimpinan di Media Online www.inisumut.com sebagai Ketua IWO Tebing Tinggi, Ronal Pasaribu sebagai Sekretaris, Rustam Efendi sebagai Bendahara, Irlan Situmorang Pimpinan Redaksi Media Online www.menaratoday.com sebagai Wakil Sekretaris, serta pengurus divisi atau bidang-bidang diantaranya Sarianto Damanik dari Media Online Liputan 4 Com, Kurnia Sagala, Robet Siahaan, Sugito, Jafar Sidik, Irwansyah Lubis dan beberapa Pengurus lainnya.

(rell-B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami