Walikota Jambi Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama, dan Dua Camat Dari Nilai Tertinggi



Jambi, bidikkasusnew.com - Walikota Jambi, Syarif Fasha Resmi lantik 9 pejabat, yang mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau yang biasa disebut Eselon II di lingkup Pemerintah Kota Jambi  di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi Jumaat (27/08/2021).

Selain Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama Walikota Jambi DR. H. SYARIF FASHA ME, juga melantik dia Orang camat yakni, Alvin Jalil mengisi jabatan Camat Selatan dan Fif Fairi mengisi jabatan Camat Jambi Timur.

Adapun 9 Nama dan jabatan yang dilantik tersebut ialah sebagai berikut:  Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Jambi, AMIRULLAH, SH, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sekretariat DPRD Kota Jambi, DESYANTY, S.STP, M.Si, Inspektur Kota Jambi, YUNITA INDRAWATI, AP, MP,, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Jambi, MAHRUZAR, ST, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Jambi, Dra. Hj. NOVERINTIWI DEWANTI, ME, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi, ABU BAKAR, SH, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi, YON HERI, SP, ME, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi, MARIANI YANTI, SP, MDM, Ph.D, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Jambi, MUHAMMAD HUSNI, SE.

Walikota Jambi Syarif Fasha menjelaskan semua pejabat yang dilantik yang mana dirinya telah berkoordinasi bersama Wakil Walikota  Jambi H. Maulana dan Kami sepakat mengambil nilai yang tertinggi yakni rangking pertama yang dilantik.dari hasil lelang jabatan beberapa waktu yang lalu.

"Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi konflik terhadap tiga yang diusulkan. Kami mengambil yang rangking pertama semua agar tidak ada protes bagi rangking kedua dan ketiga," jelas Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha berpesan kepada pejabat yang telah di lantik selalu kompak, kemudian memasuki suatu tempat yang baru agar tidak membawa kebiasaan lama. "Kalau yang baik tidak apa di bawa ke dalam namun kalau tidak baik maka diadopsi kembali. Saya tekankan hal-hal yang boleh di ucapkan di luar dan tidak boleh di lakukan di luar, karena itu bagian dari integritas, martabat seorang pemimpin," tegasnya. 

Pada pelantikan itu, turut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Pangeran HK Simanjuntak. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami