INTEL dan POMAL Lantamal l Belawan grebek pesta narkoba dan perjudian disepanjang benteng sungai Deli


Belawan, Bidikkasusnews.com - Berdasar adanya informasi dari masyarakat dan pengecekan dilapangan, bahwa didaerah kawasan benteng sungai deli Medan Labuhan sering merapat kapal2 kecil yang di sinyalir membawa Narkoba dan memasuki pondok-pondok yang diduga tempat transaksi dan pesta Narkoba serta perjudian yang sangat meresahkan masyarakat, berawal dari informasi tersebut Tim Pomal dan Tim Intel Lantamal I Melaksanakan penggrebekan ke lokasi Pesta Narkoba Kawasan Benteng Sungai Deli, Medan Labuhan. Senin (06/09/21).

Dengan melakukan pendadakan pada lokasi tersebut Tim telah mengamankan 2 orang Warga yang berinisial MCA (21) dan ZN (49) yang sedang mengkonsumsi Narkoba, sementara 3 orang lainnya berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai. Barang bukti yang berhasil di amankan pada pelaku berupa 1 paket sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah, plastic paket sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, Bong sabu sebanyak 43 buah. Tidak hanya sampai disitu, Tim memeriksa semua pondok disekitar lokasi dan didapati barang bukti alat perjudian sebanyak 41 unit Dindong kecil, 3 unit dindong meja ikan. 

Barang bukti lain yang berhasil diamankan oleh Tim berupa  Sepeda motor 3 unit, 6 Botol minuman keras, Sajam berupa Pedang  5 buah. 

Masyarakat yang menyaksikan penggrebekan tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL Lantamal I Belawan yang telah membantu kami menghentikan kegiatan terlarang yang sangat meresahkan masyarakat sekitar sungai deli Medan Labuhan. Pungkas Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr.Opsla yang bertindak sebagai Katim dalam aksi tersebut.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami