Serahkan Sembako, Wawako Maulana Berharap Masyarakat Jambi Selau Dalam Keadaan Sehat Walafiat



Kota Jambi, bidikkasusnew.com - Kesulitan masyarakat ditengah Wabah Covid-19 yang sangat dirasakan masyarakat dikota jamb, khususnya dikalangan masyarakat kurang mampu. Kesulitan yang dialami masyarakat tersebut takluput dar Perhatian  Dr. Maulana, MKM yang merupakan Orang nomor Dua di pemerintahan Kota Jambi.

Menyikapi kondisi sulit yang dialami masyarakat tersebut lagi-lagi Wawako Maulana selau bergerak dan berbuat untuk membantu masyarakat yang sedang berdampak dari Covid-19.

Jum’at 03 september 2021 Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM serahkan bantuan sembako dari Yayasan Maulidia Insan Peduli untuk kaum duafha dan isoman di RT 06, Kelurahan Kebon Handil, Kecamatan Jelutung. ” Sebanyak 90 paket sembako telah kita serahkan kepada mereka yang berhak menerimanya yakni kaum duafha dan isoman serta anak yatim ” Sebut Maulana, Jum’at (03/09/2021).

Saat menyambangi masyarakatnya, Wawako Maulana berharap semua masyarakat Jambi dalam keadaan sehat wal’afiat. Tidak hanya menyerahkan sembako, orang nomor dua di Kota Jambi itu juga menyerahkan beasiswa kepada seorang tenaga pengajar salah satu Paud yang ada di Jambi.

” Mahasiswa juga kita berikan beasiswa agar dapat belajar lebih tekun lagi ” Singkatnya.

Masyarakat yang di datangi oleh Wawako Maulana merasa sangat senang dan bahagia sekali mendapat perhatian dari pria yang dikenal peduli sesama itu.

“ Terimakasih ya Pak Maulana, kunjungan bapak Wawako Maulana sangat berati bagi kami sekali lagi trimakasih ya pak Wawako atas kunjungan dan kepedulianya terhadap kami masyarakat biasa ini” ujar nenek.

Kebahagiaan dan kegembiraan tersebut nampak jelas dari raut wajah salah seorang nenek yang menerima bantuan sembako dari Pak Maulana Wakil Walikota Jambi bersama Yayasan Maulidia Insan Peduli.

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami