1500 Pelajar Diwilayah Hukum Polres Pel.Belawan Dapat Vaksinasi Dalam rangka 31Tahun Pengabdian AKABRI'90



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19 dalam hal ini , Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan suntik vaksin terhadap 1.500 pelajar di Wilayah Hukum polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (25/10) mulai pukul 08.00 WIB di 3 lokasi berbeda.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, SH Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP dan Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni Ardi. 

Kapolres Pelabuhan Belawan  mengatakan pelaksanaan vaksinasi merupakan Instruksi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra, S., M.Si yang merupakan alumni AKABRI tahun 1990 dalam rangka Pengabdian 31 Tahun untuk mendukung program vaksinasi nasional.

"Jadi setelah semalam kita vaksinasi 500 pelajar di SM N 13 Seruai, hari ini 1.500 pelajar kita vaksin di 3 lokasi yakni Perguruan Yaspi Pekan Labuhan, SMA Brigjen Katamso Marelan dan siswa Yayasan Panti Asuhan Bani Adam Mabar" Terang Kapolres. 

"Sasaran dalam 3 hari ini sesuai penitia pusat adalah pelajar, lansia, panti asuhan dan kaum difabel. Sasaran tersebut dipilih karena dinilai  rentan terinveksi covid-19. Selain itu untuk menggalakkan vaksinasi kepada pelajar dimaksudkan untuk mempercepat & mensukseskan program pembelajaran tatap muka yg mulai diberlakukan" Sambung Kapolres.

"Puncak kegiatan besok, Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di Redys Hall Jalan Kapten Rahmad Buddin Medan Marelan yang akan diikuti oleh 500 pelajar dari PGRI Marelan dan 500 lansia dan warga berkebutuhan khusus" Tutup Kapolres.

Pihak sekolah dan murid sekolah yang mendapatkan vaksinasi covid19 mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan AKABRI angkatan Tahun 90.(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami