JACKPOT Online pemicu warga Desa Lobuhuala Bunuh Diri


Labura, Bidikkasusnews.com - Masyarakat Dusun 4 Desa Lobuhuala kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara di hebohkan dengan didapatkannya salah satu warga inisial PA telah mengahiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya menggunakan tali ayunan anaknya sekitaran jam 04.00 WIB dini hari, Pemicu PA mengahiri hidupnya diduga karena tidak suka sang suami yang hobi main Jacpot Online,  Rabu. (20/10/2021).

Salah satu warga menerang ke Awak media, bahwa saat sang suami WI memberikan keterangan saat di periksa pihak kepolisian, WI menjelaskan tidak terjadi penganiayaan terhadap PA, namun PA tidak suka kalau WI yang suka main Jacpot Online.

"Kalau yang ku dongar pengakuannya dia tadi disini, di apo si juper sirait tadi, "nampak ku dia benci sama aku karena aku kala main Jacpot Online, kalau tanganku memukul tak pernah itu." Ucap WI." Yang ditirukan warga Desa Lobuhuala.

Senada dengan warga Husin selaku orang tua dari WI (suami PA) menjelaskan ke Awak media bahwa tidak terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) WI dan PA, Husin juga menerangkan bahwa WI dan PA berkunjung ke kediamannya Rabu malam dan kembali kerumah sekitaran jam 23.00 WIB. Husin menambahkan kalau PA tidak suka kalau WI selalu main handphone.

"Kalau masalah kekerasan kutanggung jawapi gak ada kekerasan, karena tadi malam baru dari rumah ini nya orang ini pulang jam 11. Cuman dia tidak suka karena WI suka main HP aja." Jelasnya


(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami