Bangga Berkarya Bersama BPC Maju Dalam Rangka HUT ke-3



Medan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka  melaksanakan HUT BPC (Belawan Pres Club) yang Ke-3,Perayaan yang berlangsung meriah di adakan di wisata danau Siombak jalan Pasar Nippon Ujung Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat 25 Februari 2022 dihadiri rekan-rekan para pengurus dan ketua perkumpulan Wartawan' di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Acara diawali laporan tentang kegiatan HUT BPC Maju oleh ketua panitia Handoko,lalu pembacaan doa, kemudian diiringi langu kebangsaan Indonesia raya, selanjutnya pemotongan bolu lalu dilanjutkan dengan resepsi makan-makan. Semua pun berharap agar di hari HUT BPC yang ke-3 ini,  seluruh Wartawan' yang hadir selalu diberikan kesuksesan dalam meniti karir.

Dalam kesempatannya ketua BPC Irwan s pane mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut dan memberi kami motivasi. 

Salah satu pembina BPC yang merupakan mantan camat Medan Belawan Ahmad SP  yang hadir ,turut memberikan ucapan selamat dan semangat agar BPC yang dibinanya dapat lebih maju dan berkembang. “Selamat bertambah usia dan sehat selalu,”kata Ahmad yang disapa Ucok.

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dalam kata sambutanya mengatakan saya ucapkan  banyak terimakasih kepada rekan rekan pers yang sudah banyak membantu untuk pemberitaan tentang kegiatan polisi.tanpa  pres ,kami tidak ada apa-apanya sembari mengucapkan selamat HUT yang ke-3 untuk BPC semoga sukses,"ucap Waka Polsek Medan Labuhan.

Dalam acara itu ada beberapa elemen dari perkumpulan media antara lain, Awan merah yang diwakili saudara Anto dan juga dari MUP Medan utara Pers yang juga mantan ketua BPC pada kesempatan itu memberikan kata sambutan dan dorongan semangat kepada anggota BPC.

Pada kesempatan yang sama Bung Rusli selaku wartawan senior Dari MNCTV yang mewakili tim 11, juga Mensuport agar lebih baik kedepan dan profesional dalam menjalankan tugas yang sesuai dengan kode Etik Jurnalistik'ujarnya'. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami