Pasar Lelo Upaya Masyarakat Mendukung Program Pemerintah Sergai



Sergai, bidikkasusnews.com - Anggota DPR RI, Romo H. R.M. uhammad Syafi'i, S.H., M.Hum kembali menyapa para pedagang Pasar Lelo di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/2).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra bersama istri tersebut turut didampingi Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Ketua IKA DPRD Sergai Ny. drg. Rafika Sari Riski Ramadhan, Anggota DPRD Sergai Enriko Silalahi, Tim Rumah Aspirasi Romo Center dan Tim Riski Center.

Anggota DPR RI, Romo H. R. Muhammad Syafi'i saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kunjungan hari ini merupakan jadwal reses anggota DPR RI untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Beberapa waktu lalu kan saya melihat apa yang terjadi di Pasar Lelo ini dan saya memeriksa peraturan yang berlaku di Kabupaten Serdang Bedagai dengan difasilitasi anggota DPRD Sergai. Ternyata, keberadaan Pasar Lelo ini adalah upaya masyarakat mendukung program Pemerintah yakni pemberdayaan masyarakat,"ujarnya.

Lanjutnya, usaha yang dilakukan Pedagang Lelo sangat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku khususnya perda di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Sehingga, saya selaku anggota DPR RI menilai keberadaan pasar Lelo ini adalah upaya yang jelas dari masyarakat setempat untuk membantu bangkitnya ekonomi rakyat,"tegas Romo.

Oleh karena itu, sebut Romo, ia juga mendukung keberadaan pasar Lelo dan sama sekali keberatan terhadap tindakan-tindakan siapapun yang melarang rakyat melaksanakan peraturan perundang-undangan.

"Jangan menghalang-halangi rakyat untuk turut serta dalam partisipasinya membangun Negara Republik Indonesia,"tutupnya.

(Boher Rajagukguk)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami