Mendekati Bulan Suci Ramadhan 1443 H Karang Taruna Kec.Belawan Bagikan 300 Goni Beras



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443H,Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan  Medan Belawan melaksanakan giat sosialnya dengan  berbagi sedikit rezeki nya kepada masyarakat di Kelurahan Belawan Bahari, Sabtu (19/3/2022).

300 karung beras di bagikan kepada warga yang kurang mampu dan lansia yang ada di Kelurahan Belawan Bahari. 

Acara yang  dimulai oleh Protokol sebagai pembukaan  dan dilanjutkan oleh pembacaan do'a.

Sebelum pembagian beras kepada warga sekitar, Ketua Karang Taruna Belawan juga menyerahkan Speaker Aktif (pengeras suara) kepada perwakilan BKM Swadaya Masyarakat di Kelurahan Belawan Bahari.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

Pembagian  Beras  yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Belawan yang dilaksanakan setiap tahun nya  menjelang bulan Suci Ramadhan.ucap Abdul Rahman.

"Kita di Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita" ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Atan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak lainya yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang perduli dengan masyarakat kurang mampu dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang bersedia datang ke tempat kami ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan dan bantuan ini bisa meringankan beban warga untuk menyambut bulan puasa nantinya ". Ucap Abdul Rahman.

 (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami