Ratusan Peserta Penggiat Sepeda dari berbagai daerah ikuti Wali Kota Jambi Cup Open MTB XCO


Fasha, Event Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi Ajang Promosi

Jambi, bidikkasusnews.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E Membuka langsung event Wali Kota Cup Open MTB XCO, Ratusan peserta berpartisipasi dalam gelaran Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi, Sabtu 11 Juni 2022.

"Peserta yang mengikuti Wali Kota Cup MTB XCO ini diikuti ratusan penggiat sepeda dari sejumlah provinsi seperti Sumatera Barat, Sumsel, Sumatera Utara, Bengkulu, Bangka Belitung hingga Jawa Barat" Ungkap Fasha.

Fasha juga menjelaskan event Wali Kota Cup Open MTB XCO ini sengaja diadakan di Taman Hutan Kota Muhammad Sabki guna promosi dan meningkatkan kunjungan ke Taman Hutan Kota.

"Di sini satu-satunya vanue yang memenuhi syarat, vanue alam dan sudah di survei ISSI Kota Jambi maupun provinsi. Vanue yang unik sehingga ke depan MTB akan dilaksanakan disini," terang fasha.

"Event Wali Kota Cup Open MTB XCO ini terdiri dari beberapa kategori perlombaan yakni kategori pelajar SMP, Man Elite Open (19-29 tahun), Man Elit Lokal , Man Junior, Master A (30-39 tahun), Master B (40-49), dan Master C (lebih atau sama dengan 50 tahun) dan total hadiah ratusan juta rupiah dan ini tidak menggunakan dana APBD, murni dari panitia dan sponsor," Jelas Fasha.

Fasha juga berharap Event Walikota Cup Open MTB XCO ISSI ini tidak hanya sekali ini saja.

" Kita juga berharap Event Walikota Cup Open MTB XCO ISSI akan terus diadakan, Sebab ini juga merupakan ajang promosi Taman Hutan Kota M Sabki dan kita akan buat titik atau venue off-road standar internasional," ujar Fasha.(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami