SD NEGERI 118368 LEIDONG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 H./2022 M


Labura, bidikkasusnews.com - SD Negeri 118368 telah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad saw. bethemakan, "Mari Teladani Akhlak Rasulullah saw Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari" Kamis 3 November 2022 di lokasi sekolah tersebut Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Pembaca Wahyu Ilahi Subakti dari kelas Vl didampingi temannya untuk menterjemahkan Wahyu Ilahi itu.

Sementara lantunan marhaban dibawakan 16-an siswa dari MTs Al Hasanah Tanjung Leidong.

Ketua panitia Abd. Basir Marpaung mengatakan, Sehari sebelum kegiatan ini kami juga mengadakan sayembara ayat-ayat pendek yang diikuti siswa/i. Terlaksananya kegiatan ini karena kerjasamanya dengan para guru di sekolah SDN 118368 ini.

Kepala Sekolah SD Negeri 118368 Fitri Andriani SPd dalam kata sambutannya mengatakan, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan siswa/i yang berguna untuk agama, nusa dan bangsa.

Dalam kesempatan ini Korwil Pendidikan Kualuh Leidong Nurul Huda SPd hadir memberikan motifasi belajar dan juga hadiah kepada siswa/i yang telah menjawab dengan benar pertanyaan yang dilontarkannya.

Penceramah, Ustadz Khairul Fahmi Azpa SPd,I  menyampaikan dalam tausiyahnya "Nabi Muhammad saw. diutus kepermukaan bumi adalah untuk menyempurnakan akhlak".

Kelihatan yang hadir 300-an diantaranya kepsek SDN 112274 Tarida Manurung SPd SD dan guru agama Islam serta para wali murid. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami