Acara Natal SD Negeri 1 Sipira dan SMP Negeri Satu atap Onan runggu


Samosir, bidikkasusnews.com - Perayaan Natal dua Sekolah milik Pemerintah tersebut diatas,memiliki kerjasama yang sungguh luar biasa.Hal ini terbukti pada Kamis (15/12/2022) di Desa Sipira Kecamatan Onanrunggu,Kabupaten Samosir.

Pada acara Kegiatan Natal berjalan Sakses tanpa adanya kejanggalan pada setiap yang melakukannya. Kegiatan natal terdiri dari berbagai pertunjukan,selain dari leturgi siswa dan para ibu guru,jaga suatu pertunjukan drama singkat yang dibawakan oleh siswa SMP Satu atap.

Acara Natal di awali dengan menyanyikan lagu pujian kerohanian dan doa pembukaan,serta beberapa kata Sambutan dari Panitia Natal ,Kepala Sekolah dan dari beberapa Undangan. 

Suasana yang mengharukan,dalam acara Natal adalah Drama singkat dari bebarapa siswa SD dan SMP yang menggambarkan karakter dari kehidupan yang di miliki oleh manusia di Bumi ,masing masing menunjukkan kemunafikan. 

Namun sekaitan dengan Thema Natal,Berbahagialah orang yang membawa damai,maka Betapa bahagianya setiap manusia yang membawa damai,sebab mereka disebut anak anak allah. 

Damai itu ada pada Setiap orang, apa bila mereka ataupun setiap manusia saling mengasihi satu sama lain,sama halnya seperti kristus telah mengasihi kita.Demikian disampaikan oleh Pdp Asbon hutabalian dalam kasa sambutan nya.

(Asbon hutabalian) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami