DPRD Medan Minta Kepling Hingga Camat Tanggap Jalan Rusak

Medan, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Kota Medan Edi Saputra meminta kepala lingkungan (kepling) hingga camat cepat tanggap memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak di wilayahnya.

"Bila ada keluhan yang disampaikan warga terkait jalan rusak, harus disikapi dengan turun ke lapangan dan mengecek langsung," kata Edi di Medan, Selasa (6/12/2022).

Selain itu, minimal pejabat kelurahan diharapkan bisa memberikan solusi bagi warga yang mengadukan kerusakan infrastruktur jalan tersebut.

Legislator yang menjabat sekretaris Fraksi PAN ini mengaku dirinya menerima banyak pengaduan dari warga, terutama kerusakan fasilitas umum di Kota Medan.

"Salah satunya informasi adanya sambungan pipa PDAM Tirtanadi ke rumah warga pecah akibat jalan di cor semen. Ini harusnya menjadi perhatian Pemkot Medan," tutur Edi.

Amsal (43), warga Tegal Sari Mandala III mengatakan hingga kini belum ada realisasi dari pihak kecamatan Medan Denai atas kerusakan Jalan Rawacangkok IV, Gang Pakpak, Kelurahan Tegal Sari Mandala III.

Padahal masyarakat telah menyampaikan langsung kepada camat Medan Denai kerusakan infrastruktur jalan lingkungan itu yang kini terancam amblas. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami