Petugas Dinas Perhubungan Pelabuhan Tigaras Aktip Melakukan Pengawasan


Simalungun, bidikkasusnews.com - Hari ini Sabtu, H minus 1, menjelang hari raya Natal 25 Desember 2022. Air Danau Toba bercahaya bagaikan berlian karena memantul cahaya Sinar Matahari Pagi, pertanda bahwa pagi hari ini sangat cerah dan panorama Danau Toba tampak Sakin indah.

Di Pelabuhan Tigaras dijumpai beberapa petugas Pengawasan Dinas Perhubungan tetap aktif melakukan pengawasan.

Ditemui pak Kasianto Purba (Pengawas Dermaga Pelabuhan Tigaras) menjelaskan setiap penumpang kapal diwajibkan di daftar dalam nama penumpang dan kendaraan sepeda motor bila ada. Sesuai dengan ketentuan. Demi kenyamanan diharapkan Nahoda kapal bisa memberikan kenyamanan dan para penompang tetap ikuti aturan perjalanan penyembrangan dari Tigaras ke Pelabuhan Simanindo dan demikian sebaliknya. 

Nahoda kapal Laut Tawar pak Silalahi (Nahoda) kita tanyakan mengenai Ramcek apakah jelang Nataru. Nahoda menjelaskan bahwa Ramcek kadang diadakan dadakan. Dan untuk kapal yang saya Nahoda telah di cek seminggu yang lalu katanya. 

Tampak pagi ini para penumpang juga ikut ceria gembira memasuki kapal penyeberangan tentu tetap berharap Semoga perjalanan menggunakan kapal Laut Tawar tetap nyaman.

(Kaliamsa Sidabutar)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami