Cristop Munthe Resmi Jadi Kader Partai HANURA Kota Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI, bidikkasusnews.com - Christoph Munthe resmi menjadi anggota DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi sekaligus kader pertama yang mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi untuk Pemilu 2024.

Christoph Munthe selaku tokoh pemuda Kota Tebingtinggi yang sudah melanglang buana dalam organisasi kepemudaan dan partai polotik, bahkan pernah menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi, Senin (16/01/2023) datang ke kantor DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi untuk masuk sebagai kader partai Hanura.

Kedatangan Christoph Munthe didampingi H Syamsudin alias Udin Balok, Akmal Nasution, Sofian, Zein Ocht. F Lubis disambut Ketua Ketua DPC Partai Hanura Ogamota Hulu SH, Sekretaris Kaharuddin Nasution, Bendahara Ramadhanto dan para Ketua PAC dan pengurus DPC.

“Hari ini, saya merasa senang dan bangga diterima menjadi kader Partai Hanura Kota Tebingtinggi sekaligus saya mendaftar sebagai Bacaleg Partai Hanura untuk Pemilu 2024,” ungkap Christop Munthe.

Disebutkannya, dengan resmi dirinya diterima sebagai kader sekaligus Bacaleg Partai Hanura, ia akan ikut berjuang membesarkan Partai Hanura di Kota Tebingtinggi.

“Mari kita sama sama berjuang, sama sama bekerja dan bekerjasama untuk semakin membesarkan Partai Hanura di Kota Tebingtinggi,” pintanya.

Masuknya Christoph Munthe sebagai kader DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi, ditandai dengan penyematan jaket Partai Hanura yang dilakukan Ketua Partai Hanura Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu dan Sekretaris Kaharuddin Nasution.

“Hari ini kita resmi menerima pendaftaran Christoph Munthe sebagai Bacaleg Partai Hanura Kota Tebingtinggi. Ini pebdaftaran Bacaleg perdana setelah dibentuk Tim Penjaringan Bacaleg Partai Hanura untuk Pemilu 2024,” sebut Kaharuddin Nasution alias Gaban.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu menyampaikan merasa senang ada tokoh pemuda yang sudah melanglang buana, masuk sebagai kader Partai Hanura sekaligus mendaftar sebagai Bacaleg.

“Partai Hanura terbuka untuk masyarakat Kota Tebingtinggi dan kehadiran Christoph Muhthe menjadi Bacaleg, akan semakin memperkuat Partai Hanura Kota Tebingtinggi ke depan. Kita sangat mengharapkan Christoph Munthe bisa ikut mewarnai Bacaleg untuk DPRD Kota Tebingtinggi,” tutupnya.

(SF)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami