Luar Biasa Keakraban Polres Samosir Dengan Awak Media Di Kabupaten Samosir

Samosir, bidikkasusnews. Com - Puluhan wartawan yang selama ini melaksanakan peliputan di kabupaten Samosir dan nongkrong di Warkop Jurnalis  Pangururan yang berada persis di depan Mako Polres Samosir, hari ini dengan penuh keakraban dan kegembiraan melakukan coffee morning bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tamubolon, SH, MH bersama dengan jajaran PJU Polres Samosir juga beberapa personil Humas.

Dalam pertemuan yang dilakukan di warkop jurnalis hari ini Senin, 2-1-2023 turut hadir dari Jajaran PJU Polres Samosir diantaranya ; Wakapolres Samosir Kompol M. Lumbantobing, Kabag. OPS. AKP Muhammad Hasan, Kabag. Ren Kompol. Kristian Sianturi, Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani, Kasat Intelkam Iptu Liber Marpaung, Kabag Sumda Kompol S.T Panggabean, SH, dan Kasat Lantas AKP Yuswanto, Kasat Binmas AKP Catur Riyadi, beberapa PJU di jajaran Polres Samosir lainnya.

Acara coffee morning hari ini dilaksanakan selesai acara Upacara Apel Pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.

Dalam acara coffee morning ini terlihat kehangatan yang terjalin diantara Polres Samosir dengan para awak media, terlihat sejak awal sambil minum kopi dan teh bersama yang diiringi lantunan musik dan lagu karaoke yang dibawakan secara bergantian dan secara bersama antara wartawan dan para personil polres Samosir.

Dilanjutkan dengan menikmati acara makan bersama dengan hidangan nasi bungkus, semakin menambah kehangngatan acara hari ini. 

Walau acara coffee morning hari ini tidak bisa berlangsung lama dikarenakan Kapolres Samosir harus segerah berangkat menuju Pelabuhan Penyeberangan Verry di Ambarita dalam tugas tugas pengamanan suasana Tahun Baru dan penyambutan serta pengamanan kedatangan bapak Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak di Samosir melalui pelabuhan Ambarita melalui pelabuhan Ajibata.

Walau singkat namun sangat apresiasi pada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH saat diakhir kesempatan beliau tidak lupa tuk memberikan tuk sekedar pengganti transport kepada para awak media yang ikut hadir dalam acara coffee morning hari ini.

Sebagaimana informasi yang sudah diketahui luas terlebih oleh awak media di kabupaten Samosir yang mana dalam waktu dekat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH akan segerah pindah tugas menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, hal ini akan membuat perpisahan yang akan membuat perasaan kehilangan bagi awak media yang selama ini sudah sangat dekat dan mengenal sosok kepemimpinan bapak Kapolres yang sangat dekat dengan para wartawan.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami