Memperkuat Kebersamaan KJPB Pakpak Bharat Gelar Acara Syukuran Awal Tahun


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Guna merperkuat kebersamaan dan kekompakan sesama jurnalis yang bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat, dan terkhusus tergabung di wadah Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat (KJPB) gelar acara diskusi dan silaturahmi awal tahun 2023 yang di gelar Pea Gancih ,Desa Binanga Boang ,Kecamatan Salak,Kamis (20/1/2023). 

Dalam kegiatan itu, nampak dihadiri sekitar 40 orang sebagian besar wartawan on line dan media cetak yang tergabung di KJPB yang bertugas melakukan liputan di Pemerintah Pakpak Bharat 

Dikatakan Sampang Manik (Harian Mistar), Ketua Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi guna meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan diantara jurnalis.

“Dengan kegiatan ini, semoga dapat terjalin silahturahmi yang baik dan menjadikan ajang tukar fikiran dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” kata Sampang Manik.

Pada kesempatan itu, Sampang mengajak agar wartawan yang tergabung di KJPB di Pakpak Bharat untuk tetap memperkukuh jiwa jurnalistik.

“Jangan lemah korsa (daya juang) jurnalis, karena kekuatan keempat demokrasi itu adalah pers. Katakan berita benar itu adalah benar, berita kritikan ya kritikan. Tetap sampaikan solusinya,” tegas Sampang Manik.

Sementara itu, Lastro Banurea (Metro 24 jam) mengajak kepada semua wartawan yang ada di Pakpak Bharat untuk konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi jurnalis sebagai memberi informasi yang aktual, terpercaya dan berimbang.

“Saya berharap kepada rekan – rekan untuk bisa menjaga marwah wartawan sebagai kuli tinta yang profesional,” kata Lastro Banurea.

(Tennang Tumangger) 



Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami