OPEN HOUSE PEMKAB SAMOSIR 2023


Samosir, bidikkasusnews.com - Bupati Samosir Vandiko T.Gultom,ST menggelar "Open house" menyambut dan memasuki thn2023 di Rumah Dinas Bupati Samosir,Pangururan,jumat(6/1/2023). 

Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Samosir,Drs Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH,MH, ANGGOTA DPRD Samosir ,Pimpinan Instansi Veetikal/BUMD,Camat,Kepala Desa, Lurah, BPD, Kepala Sekolah,Tokoh Pemrakarsa, Mantan Bupati Samosir Ir Menghindar Simbolon, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ormas,LSM, Insan Pers Staf dilingkungan Samosir.

Acara Open house,di awali dengan kebaktian singkat,yang dibawakan oleh Pdt.Tulus H.P.Sianturi,S.Th. Beliau menyampaikan dalam khotbah untuk hidup sebagai hamba allah.Dengan arti,memiliki Kasih, menghormati sesama,dan takut akan allah. 

Selanjutnya Kapolres Samosir menyampaikan ,Open House dimaknai sebagai iman syukur kepada allah,karena beberapa thn Dunia dilanda Pandemi covid-19.Semoga tuhan Tahun 2023 lebih baik dari tahun Sebelum nya ungkap beliau. 

Bupati Samosir Vandiko T.Gultom,ST dalam Sambutannya,Open house hendaknya menjadi momen mempererat tali silaturahmi dan momentum untuk bertekad bangkit kembali ,membangun diri dan masyarakat dengan nilai nilai moral. Beliau menghimbau kepada perangkat pemerintahan,agar bersinergi dan bergotong royong dalam melakukan percepatan realisasi program pembangunan kedepan.

Target untuk 2023,harus dicapai yaitu BPJS 100% untuk memilikinya gratis, bagi masyarakat kurang mampu,memberikan pendidikan gratis bagi siswa yang kurang mampu,dan juga untuk bidang pertanian.Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda dan semua pihak,sehingga pengamanan Materi berjalan baik,dan terkendali.

 (Asbon hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami