Anggota DPRD Kota Jambi Dapil I Kota Baru Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Jambi, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Kota Jambi Dapil I Kota Baru menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Kota Baru Selasa, 7 Februari 2023.

Musrenbang yang diadakan oleh Camat Kota Baru Jauharul Ihsan tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Dapil I diantaranya Wakil Ketua DPRD Pangeran Simanjuntak, anggota DPRD Jasrul dan Syofni Herawati.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Jambi Dapil I Jasrul menyampaikan bahwa sahnya Musrenbang sangatlah penting dalam menampung aspirasi dari masyarakat.

"Musrenbang merupakan wadah bagi dewan sebagai perwakilan masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat" ucap Jasrul. 

Dalam Musrenbang tersebut anggota dewan merespon langsung apa yang menjadi keinginan warga yang disampaikan. Adapun yang menjadi usulan paling banyak dalam Musrenbang adalah mengenai pemasangan lampu penerangan jalan serta mengenai perbaikan jalan lingkungan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

(arf) 

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami