Bupati Labura Buka MTQ dan FSQ Kecamatan Kualuh Leidong


Labura, bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VIII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong yang di gelar di Halaman SD Negeri 118196 Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Rabu, 15 Februari 2023 siang. 

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengajak masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan melalui gerakan membaca Al Quran usai Shalat Maghrib atau di sebut juga Maghrib mengaji. 

Bupati juga menghimbau kegiatan MTQ yang baik ini jangan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, namun hikmah nya juga harus di rasakan oleh anak-anak sehingga akan dapat membentuk pribadi yang santun dan berakhlak. 

"Saya bangga dengan masyarakat Kualuh Leidong, kompak dan bisa bersama-sama mensukseskan kegiatan religi seperti ini, semoga MTQ ini memberikan keberkahan bagi Kecamatan Kualuh Leidong, dan terkhusus Kabupaten Labuhanbatu Utara", ujarnya. 

Pembukaan MTQ ke VII dan FSQ ke VIII Kecamatan Kualuh Leidong dihadiri sekira seribu pengunjung diantaranya Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran kepala OPD, Muspica Kualuh Leidong, DPK BKPRMI, AMPG, jajaran kepala desa, lurah, dan tokoh agama Kecamatan Kualuh Leidong. 

 (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami