Mak yoss Rasanya, Bakso Tumis Mbak Sayni Hersan Bikin Ketagihan Pelanggan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Mau makan bakso dengan rasa yang maknyoss ? ya Bakso Tumis Sayni tukang batu yang di kenal pelanggan nya walaupun Mak nyoss rasa nya tapi tidak buat kantong bolong.

Lapak Bakso Mbak Sayni ini bisa di dapatkan di rumah nya langsung tepat nya di Aek Kuasan Link 7 Kabupaten Asahan bisa di tempuh berkisar 45 menit perjalanan atau berjarak sekitar 30 km dari kota Kisaran.

Kepada awak media pemilik mengatakan system penjualan bakso secara online Delivery dan ada juga yang datang langsung kerumah

" aku berjualan system online delivery dek ! Dan ada juga yang datang langsung kerumah ku untuk membeli nya " saat di konfirmasi, jumat ( 17/02/2023).

Sayni kembali mengaku, membuka dagangan bakso tumis karena terinspirasi suka makan bakso dan dagangan nya sudah berjalan 3 Tahun, di buka setiap hari dan di share ke FB nya sendiri dengan akun FB Sayni Hersan, begitu di posting langsung teman teman di fb pesan dari daerah tempat tinggal nya hingga luar desa.

Tambah nya, harga bakso di jual seporsi berkisar Rp. 12.000 hingga Rp. 15.000 dan perhari nya habis 150 porsi dengan di bantu 3 orang pekerja. 

Salah seorang pelanggan bakso tumis sayni yang hampir tiap hari membeli bakso mengaku tidak bosan makan bakso tumis nya mbak Sayni. 

" Aku hampir tiap hari membeli bakso tumis dagangan mbak Sayni ini mas, selain mak nyoss dan bikin ketagihan rasa nya tapi gak buat kantong bolong lho " ujarnya kepada awak media Bidik Kasus.

" selain rasa nya enak, bakso nya banyak, seporsi nya di isi dengan tambahan tambahan seperti tomat, timun dan tahu " Tambahnya. 

Bakso Tumis Sayni bisa di pesan melalui nomor WA 0821 6006 3624 dan bisa langsung melalui media sosial akun FB Sayni Hersan 

(INDRA SARAGIH, SE) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami