MTQ Kecamatan PGGS, Bupati Lepas Pawai Ta’aruf

Pakpak bharat, bidikkasusnews. Com - Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut (PGGS) dilaksanakan tanggal 15 pebruari 2023. Pembukaan MTQ ini ditandai dengan pelepasan pawai ta’aruf para pessrta MTQ oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Selamat bermusabaqah, bumikan Al-Qur'an sebagai tuntunan ajaran Islam, selamat bertanding, ucap Bupati saat melepas pawai.

Ratusan peserta, oficial dewan hakim, panitia dan lainnya mengitari wilayah Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut dengan iringan marching band dari MIN dam MTs di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut. Lagu Mars Mars MTQ berkumandang sepangjang jalan.

Musabaqah Tilawatil Quran ini diikuti para peserta dari seluruh Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut. Mereka akan bertanding dalam berbagai cabang yang diperlombakan.

Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik, SE, MM mengatakan bahwa pihaknya siap menbantu suksesnya pelaksanaan MTQ ini.

Wujud tingginya toleransi dan kerukunan di Kecamatan ini kita harus saling tolong -menolong, kami selalu berkoordinasi dengan panitia pelaksana, apa-apa saja yang sekiranya bisa kami bantu, yang penting kegiatan MTQ ini harus berjalan lancar, jelas dia. (Tennang Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami