Pembukaan MTQN dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Angkola Selatan ke XI Kembali di buka

Tapsel, bidikkasusnews.com - Warga kecamatan angkola selatan meriahkan pembukaan MTQN Ke-XI dan Festival Nasyid Ke-XI Tingkat Kecamatan Angkola Selatan Tahun 2023, acara di adakan di Lapangan Kantor Camat Angkola Selatan. Jumat (17/02/2023) .

Bupati Tapsel doli parlindungan Pasaribu, yang diwakili Kaban kesbangpol hamdi s pulungan, dalam sambutannya beliau mengatakan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan MTQN dan Festival Nasyid ini, harapan saya melalui MTQN ini dapat melahirkan qori-qoriah terbaik yang nantinya menjadi utusan ke tingkat kabupaten yang mendatang. 

Selanjutnya kata hamdi dengan moment yang sangat berharga ini bisa menjalin ukhuwah dan menambah keimanan seluruh masyarakat Kecamatan Angkola Selatan. 

Dikatakan hamdi juga Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terus mendorong kegiatan seperti ini setiap tahun. Harapan kami melalui MTQ dan Festival ini bisa mencetak para qori/qoriah terbaik ke tingkat Kabupaten nantinya, "harap hamdi. 

Kepada seluruh peserta beliau juga berpesan kepada para pemenang nantinya yang menjadi duta di tingkat kabupaten semoga juga bisa menjadi pemenang di tingkat kabupaten nantinya. 

Anggota DPRD tapsel dari partai gerindra harmeini batubara sh saat memberi sambutan dalam acara tersebut mengapresiasi acara MTQ dan Festival Nasyid yang dilaksanakan di Kecamatan Angkola Selatan. HArmeini mengatakan bahwa dari beberapa Kecamatan yang dikunjunginya pada acara MTQ, Kecamatan Angkola Selatan lah yang menurutnya paling siap dalam pelaksanaan MTQ karna saya lihat camatnya begitu energik dan semangat tahun ini,"ungkapnya.

Sementara Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan SAP, MM dalam sambutannya,dengan di dampingi seluruh kepala desa, mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan dan seluruh peserta dan official pada pembukaan pelaksanaan MTQN Ke-VI dan Festival Nasyid Ke-VII Tingkat Kecamatan Angkola Selatan Tahun 2023 ini. 

Dody juga mengharapkan melalui pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid tersebut semoga seluruh masyarakat Angkola Selatan bisa mengaktualisasikan nilai-nilai yang terkandung didalam Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. 

Secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Angkola Selatan Dody juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tapanuli Selatan H doli parlindungan Pasaribu SH atas semua pembangunan di Kecamatan Angkola Selatan. 

Laporan Ketua Panitia MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Angkola Selatan Musmuliadi Pane mengatakan MTQ dan Festival Nadyid tersebut berlangsung selama tiga hari dari tanggal 17s/d 20 Februari dengan jumlah peserta MTQN Ke-VI tingkat Kecamatan Angkola Selatan kurang lebih 100 orang, terdiri dari cabang Tilawah Al Qur'an putra dan putri, Qiraat Al-Qur'an putra dan putri, Hapalan Al-Qur'an putra dan putri, Tafsir Al-Qur'an putra dan putri, Fahmil Qur'an, Syarh Al Qur'an, Seni Kaligrafi Al Qur'an, dan Karya Tulis Ilimiah Al Qur'an, Sedangkan untuk peserta festival nasyid tingkat Kecamatan Angkola Selatan terdiri dari grup tingkat anak-anak puteri dan grup tingkat ibu-ibu terang Musmuliadi.

Pada kegiatan ini tampak hadir kepala dinas pendidikan arman pasaribu , Forkopimcam, Ketua MUI Kecamatan Angkola Selatan,koramil 19 wakili oleh sertu amru sitompul,kapolpos situmbaga,Ketua BKMT Angkola Selatan, OKP Angkola Selatan, Kades,perangkat desa dan Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para kafilah MTQN dan peserta Festival Nasyid.

(m ribut)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami