Penetapan Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran (FKATPL) Periode 2023-2028


Labura, Bidikkasusnews.com - Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) Jumat sore (24/2) melaksanakan kegiatan penetapan Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura yang bertempat di Aula Kantor Lurah Aekkanopan.
     
Hadir dalam acara itu,Lurah Aekkanopan Timbul Hsb,penasihat forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura, H.Rizal Hutapea, Ramio,Aslan nur Sitompul, Marno, Ridawati Siregar, Nasrizemaidar, Niko pranolo, Irwansyah pane, Syafaruddin, Nurjannah,Trisna Sarwendi, Yenli Xulka Tanjung, Khoirul Hamdani Sitorus.
      
Ketua umum FKATPL Amranuddin Tanjung yang didampingi oleh sekretaris Siti Nirwana Munthe dan Bendahara Ridha Afdillah dalam sambutannya mengatakan,"saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada orang-orang tua kami tokoh pemekaran serta yang saya sayangi semuanya dari Anak-anak tokoh pemekaran yang hadir pada sore hari ini yaitu, dalam acara Penetapan Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) Periode 2023-2028.
     
"Saya berharap kedepannya 
 FKATPL ini dapat menjaga dan menjalin silaturahmi serta bersama- sama, untuk melanjutkan cita-cita dari orang tua kita semua yang masih ada dan yang sudah tiada dan kitai sebagai anak-anak tokoh pemekaran untuk, melanjutkan dan  mengawal  percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai ini.
     
"Dan kami juga akan memantau dan mengawasi disegala roda pembangunan disisi apa saja, untuk terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan dimasyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) seperti yang dicita-citakan orang tua kami.
    
Adapun Visi Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) ini, Menjadi organisasi yang bermartabat dan terpuji serta pengembangan guna mendorong setiap potensi yang menyangkut kepentingan masyarakat demi tercapainya kesejahteraan.
      
Dan Misi Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) ini:
1. Sebagai Kontrol Social terhadap kebijakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
2. Memantau segala jalanya roda pemerintahan agar dapat tepat sasaran sesuai yang diharapkan masyarakat.
    
Semoga kedepannya forum komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura semakin jaya,"pungkasnya.
     
H.rizal Hutapea dalam kesempatan itu, juga mengatakan,"kami selaku penasehat berharap kedepannya organisasi forum komunikasi anak tokoh pemekaran Labura ini kedepannya semangkin sukses dan jaya,"harapnya.
     
Turjanah salah satu anak dari Musais tokoh pemekaran dari Etnis suku Banjar dikesempatan itu juga menyampaikan,"adapun pertemuan kita ini,adalah suatu pertemuan momentum dimana kita akan bentuk silaturahmi Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura untuk periode 2023-2028.
    
Yang mana bahwa kami adalah putra-putri anak dari tokoh pemekaran Kab.Labuhanbatu Utara, yang kini kita sudah berjalan 14 tahun artinya, kita sudah berdiri berkembang tapi" kami dari anak-anak tokoh pemekaran belum ada terpanggil atau tidak dikenang.
    
"Bukan kami menuntut Hak tapi,marilah kita bentuk silaturahmi antara anak-anak tokoh pemekaran dapat bersinergi dengan baik dengan pemerintah Kab.Labura.
    
"Dan  harapan kami forum komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura ini, kedepanya semakin maju, dan berjalan sesuai Visi dan Misi untuk sebagai Sosial Control dalam tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara sesuai tujuan pemekaran Labura yang dicita-citakan oleh orang tua kami sebagai tokoh pemekaran di Kabupaten Labuhanbatu Utara,"pintanya.
 (Eko s.rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami