Terkait SPM Dan Rehabilitasi Panti Komisi IV DPRD Jambi Studi Banding Ke Dinsos P3A Provinsi Bali


Jambi, bidikkasusnew.com - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Melakukan Studi banding ke Dinas Sosial, P3A Provinsi Bali, Studi banding ini di koordinator oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi DR .Fadli Sudria, SE,M.Hum , Sekretaris Komisi IV Hj.Eka Marlina dan Anggota Komisi IV DPRD provinsi Jambi Ibnu Sina ,Hasani Hamid ,Apriodito Umar dan pendamping Komisi IV HefniHefni, Rabu (8/2/2023).

Ketua Komisi IV Fadli Sudra mengatakan, tujuan studi banding untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) pemenuhan sosial Provinsi.

“Tujuan Kita dilaksanakan Studi Banding Ke Dinas Sosial P3za Provinsi Bali ini untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) pemenuhan sosial Provinsi, Baik rehabilitasi panti maupun ketersediaan logistik bantuan bencana dan kedaruratan,” terang Fadli Sudria.

Fadli Sudra menambahkan, bahwasanya selain mendapatkan informasi dan masukan terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM), juga untuk membandingkan pengelolaan Panti Di Provinsi Bali .baik pemenuhan permakanan penghuni Panti , juga sarana dan prasarana lainnya.

Setelah melakukan pertemuan di Dinas Sosial P3A Provinsi bali ,dilanjutkan dengan kunjungan kerja(kunker)dan meninjau Panti Lansia Kabupaten Gianyar Di Bali.

( *arf* )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami