KAMALUDDIN TERPILIH KETUA PW HIMMAH SUMUT


Medan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara Minggu,(18/3/23) melaksanakan Konferensi Wilayah (KONFERWIL) ke XV yang digelar di Kota Medan sejak tanggal 17-18 Maret 2023 bertempat di Le Polonia Hotel Medan.

     Dalam musyawarah tersebut sah Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH Sumut periode 2023 - 2025, Perolehan suara terbanyak dimiliki oleh Kamaluddin Nazuli Siregar memperoleh 8 suara dari 16 jumlah suara tetap sedangkan 1 suara abstain.

      Pemilihan diikuti oleh Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah serta seluruh Pimpinan Cabang HIMMAH dan disaksikan oleh kader dan senioren HIMMAH se Sumatera Utara.

     Kamaluddin menyampaikan ucapan terimakasih telah diamanahkan menjadi ketua PW HIMMAH Sumut, ia mengatakan akan berusaha maksimal untuk menjalankan amanat organisasi HIMMAH Sumut ke depan.

    "Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, mohon doa dan dukungan sahabat-sahabat semua, mari kita bergandengan tangan dalam kebaikan HIMMAH kedepan, "ucap Kamal usai terpilih sebagai ketua PW HIMMAH Sumut.

    Diketahui acara Konferensi Wilayah HIMMAH dibuka langsung oleh ketua umum Pimpinan Pusat HIMMAH RI abangda Abdul Rajak Nasution (17/03/23), dihadiri Pimpinan Cabang HIMMAH se Sumut, Pengurus Wilayah HIMMAH Sumut, serta Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Ayahanda Alim Nur Nasution, dan senioren HIMMAH Se Sumatera Utara.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami