Kunker Ke Sumatra Barat, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak

Jambi, bidikkasusnews.com - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan KB Provinsi Sumatera Barat. Dalam Kunjungan tersebut Rombongan langsung diterima Kepala Dinas yang diwakili Sendiri, Kepala Bidang dan Para Staf.

Kunjungan kerja sekaligus peninjauan Komisi IV ini Kordinir langsung Wakil Ketua DPRD Pinto Jaya Negara dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Hadir Juga Sekretaris Komisi IV Eka Marlina dan Anggota Komisi IV Luhut Silaban, Khafid Moein, Hakiman, Hasim Ayub, M. Amin dan Kamal HG beserta pendamping.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, tujuan dilaksanakannya studi banding ini untuk mencari informasi terkait upaya-upaya peningkatan indeks pembangunan gender yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi dan pendidikan perempuan, jumat (17/3/3023).

'"Tujuan Kita melaksanakan studi banding ini adalah untuk mencari informasi terkait upaya-upaya peningkatan indeks pembangunan gender yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi dan pendidikan perempuan"ujar Fadli Sudria.

Fadli Surya menambahkan, Dalam pelaksanaan studi banding itu, kami juga melanjutkan dengan mengunjungi UPTD perlindungan perempuan dan anak Provinsi Sumatera Barat untuk mengetahui penanganan korban pasca terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami