PELEPASAN ATLET KARATE OLEH KARANG TARUNA DI GEDUNG INKAI

Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan dan mengolahragakan masyarakat dan guna memberikan semangat serta motivasi untuk bertanding,Ketua Karang Taruna Belawan dan Ketua Inkai Cabang Istimewa Belawan melepas enam atlet karate, open tournament Karate yang digelar di Lhokseumawe. 

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di aula kantor camat Kecamatan Medan Belawan itu dihadiri oleh pengurus Karang Taruna Belawan dan pengurus Inkai Cabang Istimewa Belawan, Rabu ( 8/3/2023) sore. 

Ke enam atlet muda asal Kecamatan Medan Belawan tersebut mengikuti kejuaraan open tournamen memperebutkan piala Ketua Umum Forki Lhokseumawe Samsul Yusuf Cup 1 se Sumatera. 

Ketua Inkai Cabang Istimewa Belawan, Drs Maruli Hutahean mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Belawan yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet-atlet muda yang berasal dari Kecamatan Medan Belawan. 

" Kami atas nama pengurus Inkai cabang istimewa Belawan mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Belawan yang telah memberikan motivasi kepada atlet-atlet muda dan mampu melakukan pembinaan terhadap generasi muda yang ada di Kecamatan Medan Belawan. "ucap Maruli Hutahean. 

Untuk itu, kata Maruli Hutahean, atas nama Inkai Cabang Istimewa Belawan mengangkat Ketua Karang Taruna Belawan, Abdul Rahman sebagai penasehat di Inkai Cabang Istimewa Belawan. 

Bahkan Maruli Hutahean menggratiskan uang pendaftaran bagi anak-anak pengurus Karang Taruna Belawan yang berkeinginan untuk mengikuti pelatihan di Inkai Cabang Istimewa Belawan. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Ketua Inkai Cabang Istimewa Belawan yang telah mempercai dirinya sebagai penasehat di Inkai Cabang Istimewa Belawan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Inkai Cabang Istimewa Belawan atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Sekali saya ucapkan Terima kasih" jelas Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan. 

Dikatakan Atan, melihat event yang digelar di lhokseumawe tersebut, bertujuan untuk pembinaan atlet-atlet karate muda dan sangat bagus untuk mengembangkan bakat generasi muda yang ada di Kecamatan Medan. 

“ Dari pada ikut-ikutan tawuran yang tidak ada manfaatnya, lebih baik mengikuti event tersebut, selain meraih juara juga menambah teman " ungkap Atan. 

Lebih lanjut Atan mengatakan, pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan memberi lebih banyak peluang bagi anak-anak untuk melakukan pembinaan dan meraih juara. Tentunya, akan menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berlatih lebih giat lagi kedepannya. 

"Kami atas nama Karang Taruna Belawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu moril maupun materi, sehingga atlet-atlet muda mengikuti event tersebut. Semoga para donatur diberikan kekuatan,kesehatan dan dimurahkan rezeki nya. Karena mereka sangat perduli dalam pengembangan generasi muda." tutup Atan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami