Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Melapas Ribuan peserta jalan Sehat bersama Mentri BUMN dinapasengkut/kasean banurea

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Ribuan orang menyemut di lapangan Napak Sengkut dalam rangka kegiatan jalan sehat bersama BUMN.

Semua kalangan ikut berpartisipasi dari mulai para pelajar, remaja kaum emak emak, jajaran ASN dan segenap personil Polres Pakpak Bharat, Jumat (17/3/2023).

Rute awal dimulai dari lapangan Napak Sengkut, menuju rumah dinas bupati Pakpak Bharat dan memutar sampai ke simpang 4 Salak dan keliling mengitari kota Salak sampai ke Sindeka dan kembali ke titik awal sebagai garis di finish.

Jalan sehat ini dipandu jajaran Kasatlantas Polres Pakpak Bharat bersama Satpol -PP yang terlihat mengatur lalulintas rute jalan yang dilewati para peserta.

Kegiatan ini adalah program dari Menteri Erik Tohir dalam rangka 25 tahun Kementrian BUMN dengan tema Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat serentak di seluruh Indonesia.

Pemkab Pakpak Bharat juga membuka stand UMKM produk unggulan dalam upaya Pemerintah melalui Dinas Perindagkop mengenalkan kepada masyarakat yang hadir mengikuti jalan sehat.


Dalam kesempatan tersebut, para jajaran Pemkab Pakpak Bharat dan ASN juga turut mengikuti jalan sehat, terlihat juga Kapolres pakpak bharat AKBP Rocky Marpaung SH. S.I.K.beserta peserta yang terdiri dari para pelajar dan masyarakat umum berbaur bersama.

Ditengah acara, Bupati Pakpak Bharat Franch Bernhard Tumanggor didampingi Ny Juniatry beserta Sekda Jalan Berutu SPd .MM mengatakan, melalui kegiatan ini sebagai komitmen untuk menuju masyarakat Pakpak Bharat yang sehat.

Diakhir acara, panitia bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memberikan hadiah berupa Lucky Draw bagi peserta yang menang undian.

Terlihat juga beberapa hadiah hiburan lainnya seperti rice cooker, dispenser, unit televisi dan beberapa hadiah lainya. 

(Tennang Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami