Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Aula Mapolres Pakpak Bharat.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua DPRD pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger, mewakili Dandim 0206/Dairi, serat sejumlah undangan lainnya.Rabu 5 April 2023.

Kapolres Pakpak Bharat dalam rapat ini mengungkapkan, terdapat tiga Pos operasi yang ada di wilayah Pakpak Bharat yakni Pos Panjarata, Pos, Sibande dan Pos Salak.



Ketiga Pos ini yang harus kita lakukan pengisian dengan semua kelengkapannya, baik personilnya maupun sarana dan prasarana pendukung yang dibutuhkan disana, jelas Kapolres.

Sementara itu Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mengatakan, bahwa pihaknya akan menambah personil di dua Pos yakni Pos Sibande dan Kerajaan yang menjadi pintu masuk wilayah Pakpak Bharat. Selain itu dia juga mengingatkan agar semua petugas layanan masyarakat, khususnya petugas Kesehatan agar di tempat masing-masing.

(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami