Ibu dan Anak Warga Tanjung Balai Menjual Sabu, Akhirnya Di Ringkus Polisi

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Kedua Ibu dan anak ini karena perbuatan nya di tangkap Unit Setres Narkoba Polres Tanjung Balai pada hari kamis lalu (27/04) sekira pukul 15.30 Wib. 

" Ibu nya berinisial E (48) warga jalan Bilal Lk IV Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. 

Dan anak nya berinisial ORL (27) Warga jalan Sei Bian Lk I Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai ".

" Kedua nya kita tangkap karena bekerja sama memiliki dan menjual narkotika jenis sabu seberat 153, 71 gram " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Narkoba AKP R Silalahi SH saat di konfirmasi Wartawan (03/05). 

Di jelaskan kasat, penangkapan berdasarkan informasi yang di terima petugas bahwa ada seorang wanita berinisial E menjadi penjual sabu di Jalan Bilal Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung. 

" kita lakukan penyelidikan dan under cover boy terhadap " E " sebanyak 1 ons dengan harga Rp 40 Juta dengan kesepakatan bertemu di di Jalan Protokol Desa Sei Jawi – jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan." 

" E " pun datang dengan menggunakan Becak motor ke lokasi yang sudah di sepakati, lalu menyerahkan sebuah plastik assoy berwarna hitam ke " ORL " untuk di berikan kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli " Ujarnya. 

Setelah menyerahkan plastik yang di duga berisikan sabu ORL di tangkap dan petugas lain nya langsung mengamankan " E " lalu di lakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti lain nya, selain mengaku bahwa barang tersebut milik nya, mereka juga mengaku sebagai Ibu dan anak serta di akui mereka menjual sabu bersama sama sudah sejak 8 bulan lalu.

" Selain Sabu, Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lain nya dari kedua tersangka diantara nya Uang Rp. 2 juta 170 Ribu, Handphone Nokia dan Android yang di duga untuk komunikasi dalam transaksi, pipet, timbangan elektrik, plastik klip transparan kecil yang di duga untuk sabu " Ungkap Kasat.

" Kedua tersangka sudah di tahan di Mapolres Tanjung Balai bersama barang bukti nya, dan kepada mereka kita lakukan penyelidikan lebih lanjut " Pungkas Kasat. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami