Kampung Kambing Siap Melayani Permintaan Hewan Kurban

Tebing tinggi, bidikkasusnews.Com - Sebagai umat Islam, tentunya sangat bersuka cinta dalam datang nya dan menyambut Hari raya kurban. Hal ini di karenakan adanya perintah bagi umat IsIam untuk berkurban sesuai dengan ajaran IsIam. 

Pilih jenis hewan kurban yang tepat dan terbaik, kemudian cari harga hewan kurban yang sesuai dengan kemampuan kita. 

Memilih hewan kurban adalah pilih hewan ternak yang tidak ada cacatnya, karena hewan ternak yang cacat tidak akan sah saat dikurbankan. Contohnya hewan kurban yang sebelah matanya buta, atau yang benar-benar tidak layak untuk di kurbankan. 

Harga kambing kurban murah 2023 saat ini memang cukup tinggi tapi tentu saja sebanding dengan kualitas hewannya.

Misalnya mempunyai nafsu makan yang baik, dan agar lebih yakin cobalah untuk menanyakan SKKH atau Surat Keterangan Kesehatan Hewan.

Hewan kurban dengan nafsu makan yang baik tentu tubuhnya gemuk, warna kulitnya pun cerah dan lebih mengkilat. Selain itu bagian moncongnya kering dan tak ada ingus atau gelambir, dan lehernya kembang. 

Memilih hewan kurban juga harus disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki, apakah cukup untuk membeli sapi, domba, atau hanya kambing. Harga kambing kurban murah dan beratnya juga menjadi pertimbangan dalam membeli hewan kurban.

Untuk itu kami hadir dan siap melayani warga masyarakat Tebing Tinggi dalam hal penyediaan Hewan kurban, hingga penyembelihannya. 

Kampung Kambing, yang beralamat di jln Bukit Suling Sp RM Bali Lestari KP Lalang. Tebing tinggi.Dan cabang di Gg Tape kelurahan Mekar sentosa Tebing Tinggi. Ada harga ada kualitas. 

(SW. S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami