Peresmian Kantor Sekretariat Permabem Berjalan Dengan Hikmah Dan Bersahaja


Medan, Bidikkasusnews.com - Kegiatan pelaksanaan penempatan kantor baru permabem yang dilaksanakan di jalan gulama no 13 link.15 kelurahan Belawan bahagia kecmatan Medan belawan.kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan puasa ramadhan 1443 H.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan memberikan bantuan berupa 150 goni beras kepada Puluhan anak yatim dan kaum duafa.hal ini dilaksanakan untuk merasakan arti berbagi bersama pada orang yang berhak mendapatkannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh muspika plus khususnya camat Medan Belawan Subhan F.Harahap beserta para undangan yang lain.turut hadir juga ketua ABB(Anak Belawan Bersatu)dan permabes beserta TOMAS(Tokoh Masyarakat),TOGA(Tokoh Agama)serta para undangan yang hadir.

Saat diwawancarai Camat Medan Belawan menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh permabem dalam hal khususnya untuk menjalankan roda organisasi dan menyatukan persepsi dengan ormas ormas yang lain yang ada di kecamatan Belawan,harapannya terus berkesinambungan dan berkelanjutan dalam rangka satu tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan Medan Belawan.

Disela yang sama ketua umum permabem Fadli yang didampingi sekjen nya Alfian M.Y juga mengeluarkan stikmen ingin bergandengan tangan dengan ormas ormas yang ada dibelawan lainnya tujuannya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada dibelawan agar anak anak yang ada dibelawan dapat bekerja di perusahaan perusahaan yang ada di kecamatan Medan belawan'cetusnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami