HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, Polres Tanjung Balai Gelar Syukuran

 


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Usai di gelar nya upacara HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Tanjung Balai juga menggelar Acara syukuran di Aula Sarja Arya Racana pada hari Sabtu (01/07) sekira pukul 09.20 Wib.

Amatan wartawan di lokasi, tampak hadir Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag., M.M, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Ketua DPRD Tanjung Balai, H. Tengku Eswin, S.T, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Yanti Suryani, S.H., M.H, Kepala BNNK Tanjung Balai, Hendry Pahala Marbun, S.E., M.M, Ka Lapas Kelas II B Tanjung Balai, Sangapta Surbakti, S.Pd., M.H, Danki 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut, AKP Abdul Kholid, S.Sos., M.H, Ketua MUI Tanjung Balai H. Hajarul Aswadi, S.PdI, Mewakili Dandim 0208 Asahan, Kapten Inf. Iskandar, Mewakili Kejari Tanjung Balai, Jaksa Fungsional Sitilisa E. Tarigan, S.H., M.H, Mewakili Kakan Imigrasi Tanjung Balai, Kepala Seksi Lalu Lintas & Izin Tinggal Yogi Aprilia Nugroho, Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Balai, Ny. Vera Yusuf Afandi, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat kota tanjung balai. 

Di hadapan para undangan di acara syukuran tersebut Kapolres dalam sambutan nya mengatakan, Kita menyadari bahwa Polri khusus nya Polres Tanjung Balai belum lah sempurna, namun kita tetap berusaha dan berupaya serta berkomitmen untuk terus berbenah diri ke arah yang lebih baik secara konsisten dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

" Kami bersyukur karena sampai dengan saat ini Polri tetap solid dan sinergi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sebagaimana diamanatkan dalam Undan Undang, dengan tetap berpegang teguh pada nilai nilai Tribrata dan Catur Prasetya " Lanjutnya. 

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan Bahwa pada prinsipnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri bersama pemerintah dan TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan program-program kemanusiaan.

" Di usia Polri yang ke 77 ini saya mengajak jajaran personel Polres Tanjung Balai untuk semakin merubah mindset dan culturset. Semoga polri kedepan semakin baik dan dicintai masyarakat Tutup Kapolres.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami