Pria Warga Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Di Temukan Gantung Diri Di Pohon Mangga Di Dusun VI Aer Joman

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Warga Dusun VI Desa Aer Joman Kecamatan Aer Joman Kabupaten Asahan di gegerkan dengan adanya temuan seorang pria tewas tergantung di sebuah Pohon Mangga. 

Menurut Kapolsek Aer Joman AKP T Lawolo saat di konfirmasi wartawan Bidikkasusnews.com mengatakan, pertama kali yang menemukan mayat tersebut 3 orang warga yakni Rafli, Dani, dan Amdra (21/07). 

" Mereka bertiga sedang berjalan dari depan kandang kambing nya salah seorang warga " Ujar Lawolo. 

" karena melihat ada seorang pria yang sudah tergantung di pohon mangga dengan kondisi leher terikat, mereka pun Terkejut dan langsung memberitahukan perihal tersebut kepada warga " Ucap nya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa pihak nya setelah mendapat laporan dari warga atas kejadian tersebut, lalu Kanit Reskrim bergegas menuju TKP.

" DI TKP, petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan dari mayat pria tersebut dan dari kantong celana yang di pakai pria tersebut di temukan sebuah alamat warga Dusun I Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabulaten Asahan " Pungkas nya.

Dia juga mengatakan, keluarga korban sudah di hubungi dan petugas pun langsung evakuasi korban membawanya ke puskesmas guna di lakukan pemeriksaan. 

" dari hasil pemeriksaan terhadap Jenazah tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan atau pun penganiayaan, yang ada hanya bekas lilitan tali di leher nya, lidah menjulur serta dari kemaluan nya mengeluarkan cairan " Terang AKP T. Lawolo.

Lanjut Kapolsek, keluarga sudah menerima Ikhlas dengan kematian salah seorang warga nya dan membawa pulang nya pulang untuk di makam kan.

" sebelum membawa pulang korban, keluarga nya sudah menandatangani surat pernyataan tidak bersedia untuk di otopsi " Tutup Kapolsek.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami