Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke - 75, Polwan Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Religi

Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka hari jadi Polwan ke - 75 Tahun 2023 Polwan Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Bakti Religi yang bertempat di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia ( Panti Jompo Wreda ) jln. Perintis Kemerdekaan kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Kota Binjai. Selasa 15 Agustus 2023 sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini di Pimpin oleh Pakor Polwan AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si., M.Si, perwakilan Polwan Polda Sumut, Personil Tim Dokkes dan seluruh Polwan Polres Binjai. 

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi di awali dengan senam Sehat bersama antara personil Polwan dengan penghuni panti Jompo Wreda. Tampak Penghuni panti jompo yang dominan di huni oleh Manusia lanjut usia ( manula ) merasa senang bisa melaksanakan senam bersama personil Polwan Polda Sumut dan Polres Binjai. 

Dalam sambutannya Mhd. Reza Fahrozi Nasution selaku Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia menyambut baik atas kedatangan rombongan Polwan Polda Sumut dan Polres Binjai ke Panti Jompo milik mereka, terlihat warga panti jompo merasa senang atas kehadiran polwan polwan Polda Sumut dan Polres Binjai.

Sementara Pakor Polwan AKBP Juniar Simanjuntak,S.Si., M.Si sebagai wanita merasa terpanggil Hatinya untuk melihat dari dekat kehidupan warga Panti Jompo Wreda dan ingin tahu apa saja yang bisa di lakukan oleh para manusia usia lanjut di panti jompo Wreda yang berada di Binjai kota ini. Kepada penghuni Panti Jompo Pakor Polwan berpesan agar dalam menjalani hari tuanya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tetap semangat dalam menjalani hari tuanya, harus kompak karena semua penghuni yang ada di panti ini adalah sama senasib dan sepenanggungan. Ungkap Juniar. 

Kegiatan selanjutnya Polwan Polda Sumut melaksanakan pemberian Tali Asih dan sembako kepada UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia, Pemeriksaan Kesehatan, melihat dari dekat serta menangani warga panti jompo lanjut usia yang sedang sakit serta mengikuti perlombaan bersama warga panti Jompo Wreda. 

Kegiatan Bakti sosial dan Bakti Religi Polwan Polda Sumut dan Polres Binjai di panti Jompo Wreda Binjai berjalan dengan baik dan lancar, tampak keceriaan dari wajah - wajah Penghuni Panti Wreda Binjai atas kedatangan Rombongan Polwan Polda Sumut dan Polwan Polres Binjai, selanjut sesi momen terakhir kebersamaan mereka di lakukan Photo bersama.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami