Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Warga Aceh Tenggara

Kutacane, bidikkasusnews.com - Penemuan sesosok mayat gemparkan Warga Desa Pulo Ndadap, Kecamatan Lawe Alas, Kabupaten Aceh Tenggara, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan berada disungai alas Rabu (3/9). 

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mancing di sungai alas, sesampainya di sungai alas tercium bau busuk yang menyengat, setelah di cari sumber bau tersebut, terlihat ada mayat tersangkut di bebatuan.

Kemudian warga tersebut melaporkan ke warga lain dan Kepala Desa lalu melapor ke pihak kepolisian setempat.

Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian di evakuasi oleh petugas ke rumah sakit umum untuk penyelidikan, sebut Kapolsek Lawe Alas, Iptu Djuliar Yousnaidi saat di konfirmasi Awak Media, Rabu (13/9). 

Masih kata Yousnaidi, "mayat laki -laki itu apakah korban pembunuhan atau tidak, yang pastinya kita masih menunggu hasil dari Identifikasi oleh Satreskrim Polres Agara," ujarnya.

Mayat laki - laki tanpa identitas tersebut sudah kita bawa ke Rumah Sakit Daerah H. Sahudin kutacane, Aceh Tenggara, untuk dilakukan otopsi, guna penyelidikan lebih lanjut.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami