Kapolres Labusel Terima Silaturahmi Bapedda Dan Jasa Raharja UPT Kota Pinang

Labusel, bidikkasusnews. Com - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. MARINGAN SIMANJUNTAK SH. MH., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bapedda Sumatera Utara UPT Kota Pinang Budi Ilyas Harahap, Kasi Layanan II Bapedda Sumatera Utara UPT Kota Pinang dan Kepala Jasa Raharja Cabang Kota Pinang Septian Jonathan Siregar diruang kerjanya di Polres Labuhanbatu Selatan, Selasa (17/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu Selatan Maringan Simanjuntak SH. MH didampingi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Erwin Gultom SH menyambut dengan baik silaturahmi tersebut.

“Kami merasa sangat senang dengan adanya silaturahmi ini.

Kami berharap koordinasi dan sinergitas antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan Bapedda Sumatera Utara UPT Kota Pinang dan Jasa Raharja Cabang Kota Pinang terutama tentang pelaksanaan Rajia terpadu intensifikasi dan ekstensifikasi dalam rangka untuk meningkatkan PAD Provinsi Sumatera Utara sangat diperlukan dan harus tetap berjalan seterusnya”.ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Semoga kedepannya kita tetap saling berkomunikasi dan berkolaborasi.

Serta marilah kita sama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif menjelang Pemilu Damai tahun 2024 nanti”. sambung Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak SH., MH.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Kota Pinang Septian Jonathan Siregar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan terutama Napak Kapolres yang telah sudi menerima kami untuk bersilaturahmi dan juga membahas hal-hal yang diperlukan.

Semoga kedepannya antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan PT. Jasa Raharja dan Bapenda dapat terus bersinergi untuk membuat kebijakan-kebijakan yang baik untuk masyarakat”.sebut Septian.

(Ir,Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami