Prof. Mahfud MD Resmi Cawapres Ganjar, Dedy Saputra: Pasangan Sangat Ideal

SERGAI, bidikkasusnews.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri secara resmi bersama Partai koalisi pendukung mengumumkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai pendamping calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024, berlangsung di Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran di Ponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Menangapi hal tersebut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Muda dari PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai,Dedy Saputra, S.Kom yang biasa disapa DESA mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan pendamping Ganjar Pranowo adalah Prof. Dr. Mahfud MD yang hari ini masih menjadi menjabat sebagai menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan.

“Untuk itu, kita sebagai Kader Partai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh serta tegak lurus atas keputusan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah memilih dan mencalonkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo di 2024,”papar DESA didampingi Kader muda Banteng Indonesia Yudi Ardiansyah, disalah satu Caffe di Sei Rampah Rabu (18/10/2023). 

Menurutnya, sosok Prof. Mahfud MD ini adalah punya pengalaman yang sangat lengkap dan beliau juga pernah menjadi anggota DPR RI di tahun 2004 bersama dengan Ganjar Pranowo dan beliau juga pernah duduk di lembaga yudikatif menjadi ketua Mahkamah Konstitusi dan hari ini beliau di lembaga eksekutif menjadi Menkopolhukam RI.

 “Prof. Dr. Mahfud MD adalah pendekar hukum dan pembela wong cilik seperti yang disampaikan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan. Oleh karena itu, kemenangan dan kedaulatan ada di tangan rakyat, maka pilih lah sosok Pemimpin yang dekat dengan rakyat, maka pasangan ini sangat ideal untuk menang pada Tahun 2024,”kata Kader Muda PDIP Sergai tersebut.

DESA berharap sebagai kader Muda PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai mengajak kepada seluruh masyarakat terutama kepada generasi milenial anak-anak muda ayo sama kita melek politik, sama-sama kita memeriahkan pesta demokrasi tahun 2024.

“Ayo bersama-sama kita menangkan serta kita kawal Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak Prof. Dr. Mahfud MD untuk menang di tanggal 14 Februari 2024 dalam konstitusi politik pemilihan Presiden dan Wakil Presideharapkan hanya satu putaran,”tutup Dedy Saputra.

(B.Raja Gukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami