Aljami'yatul Washliyah Tanjung Beringin Meriahkan HUT Ke 93

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Ultah) ke 93 Perguruan Aljamiyatul Washliyah sekecamatan Tanjung Beringin adakan perayaan.

Acara di gelar di halaman Madrasah Aliyah (MA) yang lebih dikenal lapangan Istana raja bedagai Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (30/11/2023).

Dalam acara itu di hadiri, Camat Tanjung Beringin Elmiati S.Ap, Danramil 11/Ds Tanjung Beringin kapten Inf Muzakkir, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing, pimpinan Alwasliyah Sumut Ayahanda Azmi Sitorus, perwakilan Washliyah dari negeri sabah malaysia.H.jalidar Abdurrahim.

Majelis Pimpinan Pendidikan Wilayah (MPPW) Sumut yang mewakili Ustad Ruslan.

beberapa kepala desa diantaranya kepala Pekan dan Kades nagur, KOTI PP, Pemuka masyarakat, seluruh dewan guru dan ratusan Siswa Alwashliyah Sekecamatan Tanjung Beringin.

Upacara itu di Awali dengan Pembacaan Ayat Suci AlQur'an. Oleh ustad Khoirul Saleh dari desa Pematang Cerrmai. 

Acara yang meriah itu diiringi dengan adanya Drum Band dan pawai mengitari kota bedagai. yang di bawakan oleh Siswa Madrasah Aliyah MTs Tanjung Beringin dan pertunjukan antraksi pencak silat, lompat Api,dan tari- tarian budaya.

(B.Dewanto) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami