Jum'at Barakah, Anggota DPRD Madina Praksi PKB, Edi Anwar Nasution Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Madina, Bidikkasusnews.com - Jum’at Berkah adalah sebutan yang layak diucapkan di setiap hari Jum’at bila kita dapat membantu saudara kita. Dengan memberikan sedekah, seseorang dapat membantu mereka yang membutuhkan, baik secara materi maupun non-materi. Hal ini dapat memberikan kepuasan batin dan membuat orang merasa lebih bahagia.

Edi Anwar Nasution   Pada hari ini Jumat 22 Desember 2023 membagikan santunan kepada anak yatim di Desa Hayu Raja, Desa Huta Raja dan  Sore ini di Kelurahan  Tanobato. Edi saat di temui awak media menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini  berbagi kebahagiaan dengan anak yatim yang ada di desa,” ucapnya.

Selanjutnya, Edi menyampaikan banyak hikmah memberikan sedekah kepada anak yatim dengan bersedekah tidak akan membuat kita miskin. Kegiatan santunan ini tidak hanya dapat dilihat dari aspek materi tetapi juga merupakan upaya untuk mendorong dan memberikan semangat kepada orang tua yang harus membina anak-anak yatim dengan sabar. Sabar karena anak yatim itu adalah keluarga Allah jadi hubungan nasab antara ibu dan anak memang harus dikuatkan.

“Kalau kita pahami Rasulullah SAW mengatakan bahwa ada tiga amalan yang pahalanya tidak akan terputus meski seseorang telah meninggal dunia. Tiga amalan tersebut adalah sedekah jariyah, doa anak yang saleh, serta ilmu yang bermanfaat,”ungkap Edi. 

Ilham Syukri, Salah Satu Warga Tanobato Mengatakan, Sosok Edi Anwar Nasution  Merupakan salah satu Anggota DPRD Madina yang Peduli kepada Masyarakat, terbukti pada hari ini disalurkannya  Santunan Anak Yatim di Kelurahan ini, Sebut Ilham.

Dalam Pantauan Media, Ini Anwar Juga Memberikan bantuan Perbaikan Air Bersih yang berada di kelurahan Tanobato, tepatnya di Lokasi Aek Inuman 1.

Acara Penyaluran bantuan ini di hadiri Lurah Tanobato, Kepala Lorong dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tanobato.( P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami