JUM'AT PERDANA DI MASJID AL .IKHLAS LINGKUNGAN 14 TERJUN MEDAN MARELAN

Medan, bidikkasusnews.com - Terjun Masyarakat ling 14 terjun Medan Marelan mengadakan sholat jum'at perdana di masjid Al IKHLAS di perkirakan ratusan orang jamaah melaksanakan sholat jum'at di masjid yang baru siap di bangun tgl 15 Desember 2023 .pertama sholat jum'atan. 

Salah satu pengurus BKM Hidayatullah menyatakan pelaksana sholat jum'at di Masjid Al ikhlas merupakan kesepakatan Abdul wahab Kepala lingkungan serta dan Panitia pembangunan Aminnuddin dan Masyarakat ling 14Terjun serta Dusun satu Pauh. 

Adapun bertindak sebagai Khatib pada pelaksana sholat jum'at Perdana di Masjid AL Ihklas yang baru itu adalah Calipah Aminnuddin sementara Imam Sholat Jum'at adalah Pak nur Jambak.

Kelihatan dalam poto yang hadir ikut melaksanakan solat jum'perdana Yaitu KUA Medan Marelan serta Sekcam Medan Marelan .Dan ikut serta caleg DPRD Sumut Bapak Fajri Akbar .Pak Amril pohan Polmas. dan Saudara Kita Bapak ginting yang penggalang dana menyumbangkan sebuah masjid se karang ini yang sudah siap sekarang yang kita laksanakan sholat jum'at sekarang ini. 

Selesai sholat jum 'atan kita ada mengadakan makan bersama sama bergabung karena merasa bersyukur alham dulillah masjid kita sudah permanen di laksanakan sholat jum'at seterusnya tutur warga setempat. 

(Ahmad) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami