AHMAD SP KUNJUNGI POSKO PERS BPC DALAM RANGKA JUMAT BERKAH

Belawan, Bidikkasusnews.com - Salah seorang tokoh dan juga mantan camat Medan Belawan,dalam rangka bersosialisasi di Jumat berkah, Ahmad SP yang akrab disapa Pak Ucok mengunjungi posko Belawan Pers Club (BPC)/Warkop Pak Jamiat di Jalan Asahan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan.Medan Belawan.Jumat (02/02/2024).

Kunjungan Ahmad SP yang juga selaku penasehat BPC ke posko awak media tersebut tak lain hanya bersosialisasi terhadap dirinya selaku Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 nomor urut 4 dari Partai Nasdem.

Kunjungan tersebut dilaksanakan usai mengerjakan sholat Jumat berjamaah Ahmad SP disambut hangat kalangan jurnalis tergabung dalam BPC yang diketuai Irwan S Pane sambil makan bersama.

Saat diwawancarai awak media, Mantan Camat Belawan itu menjelaskan maksud dan tujuannya menjadi Caleg Dapil 2.

Faktor kesenjangan sosial masih terjadi di kawasan Medan Belawan, menurutnya sesuai data tahun 2021 lalu ada sekitar 15 ribu masyarakat di Belawan hidup digaris kemiskinan dibuktikan sebagai penerima bansos PKH.

Dari itulah ia merasa miris tingkat kesejahteraan masyarakat di Belawan sangat perlu mendapatkan perhatian dan masalah kemiskinan ini harus kita perjuangkan sehingga masyarakat Belawan dapat sejahtera seiring maju pesatnya dunia usaha di Belawan sebagai pintu gerbang ekonomi terbesar ketiga di Indonesia namun miris taraf hidup masyarakatnya mayoritas miskin.

Begitu juga dengan masyarakat di daerah Medan Labuhan dan Medan Marelan ternyata masih banyak terdapat pengangguran padahal di daerah ini dekat dengan kawasan industri Medan (KIM).

Dalam mengatasi angka pengangguran yang masih tinggi itulah sudah selayaknya ada Balai Latihan Kerja (BLK) dari pemerintah guna mempersiapkan generasi yang siap kerja sesuai bidangnya masing- masing.

Ahmad SP berharap masyarakat dapat memberikan dukungannya sehingga apabila terpilih dan dipercaya duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 akan tetap konsen memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 2 dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.Ajak Ahmad SP.

Sementara itu Irwan S Pane selaku ketua Pers BPC mengatakan, sangat mendukung sekali Ahmad SP maju sebagai anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 apalagi Pak Ucok juga bagian dari BPC selaku dewan penasehat.

Semoga apa yang diharapkan Pak Ahmad SP dapat terwujud sebagaimana harapan kita bersama yang mana nantinya dapat memperjuangkan aspirasi kesejahteraan masyarakat khususnya di Dapil 2 ini.Tutup Irwan S Pane.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami