RELAWAN PRADABAN LABURA PRABOWO - GIBRAN OPTIMIS MENANG SATU PUTARAN

Labura, bidikkasusnews.com - Relawan Pradaban Labura, Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka, Melaksanakan Kegiatan Senam Sehat Gemoy, Festival Permainan Tradisional dan Jalan Santai.Acara di gelar di Lapangan Bola Kaki Desa Londut, Kec Kualuh- Hulu, Kab Labuhanbatu Utara.

Pada Hari Selasa 6 Pebruari 2024, Waktu,  Pukul : 15.00.Wib.

Hadir dalam Kesempatan ini Hadir Ketua TKD ( Tim Kampanye Daerah) Labura Bung Helvin Ruida Hasi, Erni Ariyanti, SH, M.kn, Caleg DPRD dari Fraksi Golkar, Provinsi Sumut, Dapil  Dapil VI, H.Rori Syaputra Tambunan, Caleg DPRD dari Fraksi Golkar,  Kab Labura, Dapil Kualuh Hulu, Enjoyment Akbar Siregar, S.P, Caleg DPRD Fraksi Gerindra, Kab Labura, Dapil 1, Kapolsek Kualuh Hulu, Atau yang mewakili, dan Seluruh undangan yang Hadir  yang tidak di Sebutkan satu- persatu.

Ketua Relawan Pradaban Labura (Prabowo - Gibran)  Rahmad Efendy  Tambunan SE, M.si, dalam Sambutanya Mengatakan Optimis memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran Satu  kali putaran di Pemilihan umum ( Pemilu) 2024.

Insyak Allah Kami Seluruh Relawan Menyakini Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka menang Satu Putaran, dengan sisa waktu 7 Hari, Jika Semua  Tim Relawan bergerak dan bekerja keras maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesempatan mendulang suara Penuh, Khususnya Di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok..Tegas Rahmad.

Ketua TKD ( Tim Kampanye Daerah) Labura Bung Helvin Ruida Hasi, Mengatakan untuk merealisasikan target Menang Pilpres Satu Putaran, sejumlah langkah dan upaya terus di lakukan oleh Para Pendukung Simpatisan Maupun Relawan Prabowo - Gibran, upaya lainya yakni Bersama - sama menjaga stabilitas  dan keamanan Masyarakat Serta jangan terpancing dengan segala bentuk Provokasi dari berbagai Pihak manapun.


Kemenangan Prabowo - Gibran dalam satu Putaran harus terus di perjuangkan karena akan  mengefisiensikan Anggaran..Tegas Helvin.

Erni Ariyanti, SH,M.kn, dalam Sambutanya mengatakan bahwa Pasangan Prabowo - Gibran akan mampu memenangi Pilpres 2024, dalam satu Putaran Jika mengacu Pada tingginya Data Indikator Paslon Nomor Urut 2, Erni Juga berpesan Kepada Para Relawan Pendukung Maupun Simpatisan Prabowo - Gibran untuk tetap bekerja keras tunjukan kita lebih Solid dan tidak mudah terpancing Emosi Maupun Hoaks apabila ada yang menyerang alangkah baiknya Segera Laporkan Ke Penyelenggara Pemilu Maupun ke Badan Pengawas Pemilu.Jelas Erni.

Selanjutnya Pemberian  Hadiah : Seperti  Sepeda, Kipas Angin, Cosmos, Tilam, minyak makan, Keranjang tempat baju, Kompor gas 2 tungku, beras, baskom dan lain-lain, yang telah di siapkan Panitia untuk Para Pemenang Lomba.

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami