Subandi Bantu Pembangunan Ponpes AL Rasyid Sebesar Rp 150 Juta

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra Drs M.Subandi berikan bantuan sebesar Rp 150 juta untuk pembangunan pondok pesantren AL Rasyid di Jalan Pacet Dusun IV Desa Naga Timbul Kecamatan Tanjung Morawa Minggu, (4/2/2024).

" Semangat untuk membangun nilai - nilai ibadah di pondok pesantren AL Rasyid harus didukung sepenuhnya.Dari pondok pesantren ini lah nanti bakal lahir hafidz - hafidz Quran dan tidak menutup kemungkinan bakal menjadi pondok pesantren yang moderen, " Sebut Subandi yang pernah ikut berkontestasi pada Pilkada Bupati Deli Serdang.

Masih Subandi " Niat saya membantu pondok pesantren AL Rasyid tulus dan ikhlas.Jika Allah berkehendak, gak ada yang gak mungkin.Semoga pembangunan pondok pesantren AL Rasyid cepat terwujud guna melahirkan generasi - generasi Qurani dimasa yang akan datang ".

Sementara Ketua Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Deli Serdang Budi Aulia yang hadir bersama Sekretaris PRIBUMI DS Romy Makmur Rangkuti serta fungsionaris lainnya ikut berkontribusi dengan memberikan bantuan 50 sak semen pada pembangunan pondok pesantren AL Rasyid di Desa Naga Timbul.

Begitu juga dengan perwiridan kaum ibu yang hadir dari 10 Desa di Kecamatan Tanjung Morawa juga turut serta berinfaq untuk pembangunan pondok pesantren AL Rasyid.

Ketua Dewan Pembina Yayasan pondok pesantren AL Rasyid Ustadz Muslim S.Pd.I didampingi Ketua Yayasan pondok pesantren AL Rasyid Syahru Ramadhan S.Sos berterima kasih atas peran serta Anggota DPRD Provinsi Sumut Drs M.Subandi dan Ketua Relawan PRIBUMI DS, ibu - ibu perwiridan serta para donatur yang telah berinfak guna pembangunan pondok pesantren AL Rasyid.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami