Pejabat Bupati Agara Ingatkan OPD Jaga Kebersihan dan Disiplin Kerja

Kutacane, bidikkasusnews.com - Penjabat Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir, Jumat (19/4) mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga kebersihan kantor dan disipilin kerja, pasca libur hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah. 

Hal itu disampaikan Pj Bupati Syakir saat melakukan Monitoring dan Kunjungan ke seluruh kantor di lingkungan pemerintah Aceh Tenggara dan melihat tingkat kehadiran ASN pasca Libur dan Cuti Hari Raya Idul Fitri.

" Kedisiplinan pimpinan OPD dan kebersihan kantor merupakan hal penting dan menjadi catatan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini," sebut Syakir.

Syakir mengatakan, pMonitoring dan Evaluasi ini dilakukan untuk melihat secara langsung kedisipilinan para ASN dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat sekaligus melakukan pengecekan kebersihan dan kerapian dilingkungan kantor, hal tersebut sebagai tolak ukur kenyamanan dalam bekerja dan melakukan pelayanan yang baik.

Oleh karena itu Pimpinan OPD untuk segera menindak lanjuti temuan terkait kedisiplinan, kerapian dan kebersihan lingkungan kantor dalam waktu 24 jam kedepannya.

" Masih banyak didapati temuan seperti kehadiran ASN yang belum disipilin, seperti tidak masuk kantor tanpa izin. Hal itu akan ditindak tegas dan akan diberikan sangsi sesuai ketentuan yang berlaku oleh atasannya," ungkapnya.

Menanggapi Monev yang dilakukan Pj Bupati Syakir, Direktur RSUD H.Sahudin Kutacane dr. Bukhari SpOG mengaku siap menindaklanjuti catatan yang disampaikan tim monitoring dan evaluasi untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

" Kita siap melaksanakan nya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik serta kenyamanan dalam melaksanakan tugas,"sebutnya.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami