Jelang Pikada Serentak 2024, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Imbau Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Jambi, bidikkasusnews.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, suasana politik mulai memanas, menyikapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara mengimbau seluruh masyarakat dalam menyambut Pilkada serentak ini, mulai dari pemilihan Gubernur, Walikota, hingga Bupati khususnya di Provinsi Jambi untuk bijak dalam berselancsr di Media Sosial (Medsos), (24/5/2024).

"Ditahun 2024 ini kita akan menghadapi Pemilihan Kepalan Daerah serentak baik itu Pemilihan Gubernur, Walikota hingga Bupati, artinya Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Jambi, ini, kita harus berhati-hati bermain Medsos, jangan sampai kita terjebak dengan informasi yang tidak benar atau HOAX," ucap Pinto .

Wakil Ketua DPRD Pinto Jaya Negara menyarankan pada masyarakat sebaiknya dalam menghadapi Pilkada serentak lebih jeli dan berhati hati dalam menerima informasi atau isu yang berkenaan Pilkada dan diharapkan mengcroscek setiap informasi yang diterima melalui berbagai platform Medsos agar tidak terjebak dalam Informasi yang tidak benar.

"Isu atau info yang didapat Baik itu dari IG, FB, Tiktok dan sebagainya. Pilkada pastinya ada kompetensi, nah kita masyarakat harus hati-hati apalagi menyangkut masalah pribadi seseorang, karena kita tahu namanya masing-masing punya jagoannya untuk bertarung di kontestasi politik," ujar Pinto.

Sebagai Wakil Ketua DPRD, Pinto Jauanegara mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dan saling mengedukasi terkait segala informasi yang diterima. "Bagusnya ya informasi yang menyejukkan lah, yang sifatnya edukasi, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat," katanya.

Apabila situasi politik aman terkendali, tentu pesta demokrasi yang akan datang dapat berjalan lancar dan aman, serta dapat memberikan dampak positif bagi para kontestsn Pilkada bahkan juga masyarakat.

"Harapannya kita ya begitu, pilkada selesai masyarakat kita juga merasa nyaman dan aman dan kita berharap hasil dari Pilkada berdampak positif bagi masyarakatmaupun para kontestsn Pilkada itu sendiri," tutur Pinto. (Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami